Testimoni

Pengalaman yg sangat menyenangkan bersama team inez cosmetics semoga tahun depan bisa kesana lagi bersama team inez cosmetics

Serli Elianti

Serli Elianti

Rafting Group website

Untuk pemula dan anak2 penyuka rafting cukup bagus, fun banget, tapi kl untuk penyuka extreme rafting kurang greget deh medannya dan alirannya yang nggak begitu deras serta kedalaman sungainya yang tergolong masih dangkal.

Ahmad Nizar

Ahmad Nizar

Rafting Kids website

Anakku cukup bangga dia bisa mencoba tantangan hebat katanya..hanya dia pingin ikut adegan terbalik..hadeww..maknya cukup gelisah denger yg serem gitu..malah bocah pingin terbalik..katanya seru bunda yg terbalik.

Dwi Utami

Dwi Utami

Rafting Family website

Instruktur raftingnya hari ini reseeek bgt. Terus aja cemplungin. But, pelayanannya uda maximal, enak kok. Go go go! Salam dr Pasuruan

Indee Fakhriyatun Ni’ma

Indee Fakhriyatun Ni’ma

Rafting Family website

Menyenangkan…banyak hal tak terduga prau sampek dibuat terbalik oleh sang nahkoda dan saya waktu itu dlm keadaan tdak siap…hhhhhh lumayan jg…

Surono Safira

Surono Safira

Rafting Personal website

Hem awalnya ngeri g prnh rafting.. Tp setelah mencoba seruuuuuu bingitsss.. Kerennn.. TOP ABISss.. Thank you kaliwatu rafting

Lilik Fadjarwati Malady

Lilik Fadjarwati Malady

Rafting Family website

Tempatnya bagus.. Dan cocok buat keluarga.

Lia Samiatin

Lia Samiatin

Rafting Family website

Mantab lokasinya…ramah dan sabar instrukturnya.

Nurul Huda

Nurul Huda

Rafting Personal website

Pengen kesini lagi…rafting nya blm kesampean! Hahaa

Astri Maulikha

Astri Maulikha

Rafting Family website

bagus dan asyiikk sekali

Subantono Tono

Subantono Tono

Rafting Personal website

Kali watu keren…..

Enchie Hasby

Enchie Hasby

Rafting Family website

Kangeennn kembali ke sini lagiii

Riviena N Luvchie

Riviena N Luvchie

Rafting Family website

So perfect and happines.

Nur Sakinah

Nur Sakinah

Rafting Family website